Testimoni Mata Kuliah Psikologi Pendidikan

Mata kuliah Psikologi Pendidikan adalah mata kuliah yang sudah saya pelajari selama kurang lebih 3 bulan di semester 2 ini, dan disini saya akan menuliskan testimoni selama 3 bulan belajar Psikologi Pendidikan.
                Di mata kuliah ini kami diberi tugas individu seperti membaca buku sebelum perkuliahan dimulai, membuat resume di blog tentang apa yang sudah kami pelajari, dan juga tugas kelompok seperti observasi di sekolah, membuat power point, dsb. Menurut saya pengalaman yang paling berkesan dari tugas-tugas yang diberikan adalah observasi di sekolah, karena ini kali pertamanya saya dan teman-teman kelompok melakukan observasi.  Kami melakukan observasi di Sekolah Dasar, dan saya sangat senang karena anak-anak disana sangat bersemangat dan ceria ketika kami datang, dan membuat rasa lelah kami akan tugas-tugas kuliah yang banyak seolah-olah hilang.
                Saya rasa mata kuliah Psikologi Pendidikan sangat banyak manfaatnya, karena saya jadi bisa menerapkan ilmu-ilmu yang telah diberikan ini kepada adik saya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.

                Saya ucapkan terimakasih kepada dosen-dosen yang telah membantu kami untuk mengerti materi-materi Psikologi pendidikan, dan semoga semua ilmu yang telah saya dan teman-teman dapatkan bisa terus bermanfaat dan bisa selalu diterapkan. 

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar

Back
to top